Selasa, 22 Juni 2010

Baca Artikel dapat Uang

Dapat Dolar hanya dengan Membaca Artikel


Internet memang dunia yang menarik, mulai dari yang sekedar iseng, mencari informasi, sampai mencari uang dengan berbagai program yang ditawar, ada yang harus menampilkan iklan di web atau blog, ada yang harus klik, ada yang hanya membaca artikel saja, dan masih banyak cara lain yang bisa menghasilkan dollar dan mengalirkanya kedalam pundi-pundi anda.
setelah berkelana didunia internet saya menemukan salah satu cara tersebut, anda cukup membaca dan memberikan rate pada artikel yang sedang anda baca itu, setiap artikel berbeda-beda harganya untuk sekali rate, tergantung dari penawarannya, tetapi bagi kita tidak begitu menjadi masalah berapapun harganya, yang penting tetap ada dollar yang mengalir.
situs tersebut namanya http://readbud.com , bagi yang mau coba-coba silahkan masuk kesitus tersebut tp sayang disitu bertulisan bhs englis, tp jangan khawatir saya punya tutorialnya dalam bentuk PDF, walaupun bukan punya sendiri tapi gak papa kita saling berbagi ilmu wat kalian semua. silahkan Download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar