Rabu, 16 Juni 2010

Template Blogger Online

Sering Kita nyari-nyari template yang cocok buat blog kita tp alhasil sering tidak sesuai dengan keinginan kita, setelah nyari di mbah google ternyata ada situs membuat templat sendiri secara online dan instan, pengen nyoba monggo dijajal riyin :

pimp-my-profile

Template generator
ini tampil menggunakan tab menu sederhana, kita dapat memulai membuat template dengan memilih beberapa fasilitas yang sudah disediakan. Sebelum mencoba tools ini pastikan kita menggunakan browser versi IE6 atau versi diatasnya, Firefox dan Opera

psyc.horm

Kita dapat merancang blogger template sendiri mulai dari header hingga sampai ke footer. Yang jelas kita tidak harus memiliki pengetahuan lebih tetang HTML, cukup mengaturnya langsung melalui beberapa setting yang tesedia. Seperti yang dikatakan pembuatnya, waktu yang kita habiskan untuk mendesain sebuah template kurang lebih hanya 10 menit.

pagecolumn

Generator ini menyediakan berbagai macam pililhan column, mulai dari generator untuk template 1 coloums bahkan sampai 5 Column juga tersedia. Beberapa fitur lain diantarnya:

  • Liquid design, no tables, no javascript, pure layers and css.
  • Visual layout and backgroud color design, WYSIWYG
  • Cross browser compatibility
  • Compact CSS code, reduce 25% of length
Trix BLogspot Template Generator

TrixTG v1 adalah tool untuk membantu kita mendesain template untuk Blogspot. Memang antarmuka tidak sebagus yang kita harapkan, tetapi fungsionalitas yang disediakan oleh generator template ini sangat baik.

sumber : o-om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar