Selasa, 10 Maret 2009

ZTE CDMA Nam Programming (C150, X-175, X-176, X-177, X-178)

Ditulis oleh rifkahakim di/pada 6 Juli, 2008
ZTE CDMA Nam Programming
Perusahaan asal China ini sedang naik daun di Indonesia. Selain Smart Telecom, juga dipakai oleh Fren. Sedangkan di India ZTE dengan C150nya sangat populer khususnya di kalangan masyarakat India bagian selatan (dipakai oleh Tata indicom http://www.tataindicom.com/).
Belakangan ini Smart Telecom sedang mengadakan promo bagi2 hape (handset) di supermarket, kampus atau kantor. Cuma dengan beli paket pulsa Rp 120.000,- langsung ngedapetin hape ZTE X-177 Silver atau X-178 Black. Pulsanya langsung bisa dipake ke semua operator, masa aktif 3 bulan. Chatter Box, beli telor dapet ayam. Info yg diperoleh dari sumber yg bisa dipercaya (?_? ), dalam satu bulan lebih sejak launching, program itu mampu meraup kurang lebih 100 ribu aktivasi baru. Wah bener2 bikin panas operator CDMA yg lain, apalagi masa promonya masih sampai 31 Agustus nanti.
Karena harganya yang miring ZTE menjadi primadona dan kian banyak beredar di pasaran, apalagi hape irit ini juga terbukti bandel, gak rusak2. Ok, saya berikan bocoran cara setting NAM buat hape ZTE.
Setting NAM mobile ZTE
Nam Set: *983*3641#
Jadi tinggal ketik aja di layer hape ZTE anda, *983*3641# dan akan mengantarkan anda pada menu2 rahasia.
Debug: -trace the mobileVersion: -Display’s ESN (also works *#06#)Programming: -default security code 000000, allows you to change network options.
Fungsinya buat apa?
Ada banyak settingan hape yang bisa diatur. Misalnya anda bisa masuk ke Debug – Debug Screen, untuk mengetahui mengetahui kekuatan sinyal yg diterima dan dari BTS mana hape anda menangkap sinyal (lihat Pilot PN) . Menu pengaturan voice privacy, atau ada juga menu untuk export-import contact secara rahasia.
Selain itu anda juga bisa melihat “version” (bisa juga dengan ketik *#06#) pasti hape anda berikut ESN nya. Cocokin dengan ESN yg tertera di box yg anda terima dari counter/penjual untuk memastikan kesesuaiannya.
Selamat mencoba.
ZTE C150 Nam Programming
This mobile is very popular in south india ( Tata indicom offered it as indicom ACE )
Nam Set: *983*3641#
This code provide options that takes you into a secret menu...Debug: - trace the mobileVersion: - Display's ESN (also works *#06# )Programming: - default security code 000000, allows you to change network options.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar